Kurniawati, Dwi (2020) STRATEGI PENYEBARAN IDENTITAS MEREK WU HUB COWORKING SPACE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (192kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (964kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (164kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini akan menjelaskan mengenai penerapan dari kegiatan bisnis yang dilakukan oleh WU Hub Coworking Space dalam upaya mempertahankan citra yang telah dimilikinya di tengah persaingan yang terjadi di dunia bisnis, terutama di dunia coworking space. Bagaimana mereka mengenalkan identitas merek termasuk nilai perusahaan mereka ke masyarakat, sebagai salah satu daya jual yang mereka miliki melalui berbagai kegiatan yang mereka lakukan, termasuk melalui media sosial. Dalam penelitian ini juga akan membahas mengenai citra yang dibentuk, disebarkan, serta dipertahankan oleh WU Hub Coworking Space. Penelitian ini menggunakan teori brand, strategi branding, media sosial, content marketing, brand identity, dan brand image. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pihak WU Hub Coworking Space menyebarkan identitas yang dimilikinya sekaligus mempertahankan citra dari identitas yang disebarnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengambilan sumber data melalui wawancara, studi literatur, serta observasi langsung di lapangan. WU Hub Coworking Space memiliki nilai perusahaan yang sangat dijadikan acuan dalam melakukan kegiatan brandingnya, serta tiga poin misi untuk mencapai tujuan utamanya tersebut, yang secara bersamaan dapat mempengaruhi citra mereka sebagai sebuah coworking space.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | identitas merek, citra merek, coworking space |
Subjects: | Communication Science Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dwi Kurniawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 06:12 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 06:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3983 |
Actions (login required)
View Item |