Pengaruh Electronic word of mouth Terhadap Purchase decision (Studi Kasus: Produk Pixy)

Prasetia, Erika (2020) Pengaruh Electronic word of mouth Terhadap Purchase decision (Studi Kasus: Produk Pixy). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (806kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap Purchase decision pada produk Pixy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu dengan menggunakan data primer untuk mengukur parameter tingkat signifikansi analisis berdasarkan data. Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi EWOM memiliki pengaruh positif dan signifikan. Populasi dari penelitian ini adalah responden yang sudah menggunakan kosmetik Pixy dan menggunakan media sosial untuk melihat ulasan atau review sehingga dapat menetapkan melakukan pembelian produk Pixy. Penyebaran kuesioner penelitian ini dilakukan secara online melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan pengujian menggunakan Regresi Logistik Ordinal. Skala dalam penelitian ini menggunakan Skala Ordinal dengan Teknik Likert. Hasil Penelitian menyatakan bahwa

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian (Purchase Decision)
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Erika Prasetia
Date Deposited: 15 Sep 2020 03:31
Last Modified: 15 Sep 2020 03:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4020

Actions (login required)

View Item View Item