Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich

Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (617kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online review terhadap minat beli Biore UV Aqua Rich. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online review beauty produk pada Youtube channel Female Daily Network terhadap minat beli sunscreen Biore UV Aqua Rich. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah member aktif Female Daily yang bergabung pada grup FD Talk “Skincare Newbies” yang telah melihat online review produk Biore UV Aqua Rich. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online review (X) berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap variabel minat beli (Y), dengan kontribusi pengaruh sebesar 45,9%. Dari hasil penelitian sebagian besar dimensi online review sudah memilki nilai yang baik, untuk mempengaruhi minat beli. Kata kunci: Online Review, Youtube Female Daily Network, Minat Beli

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Online Review, Youtube Female Daily Network, Minat Beli
Subjects: Communication Science > Digital Communication
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Titik Citra Ayu Wisnupranata
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:36
Last Modified: 28 Sep 2020 03:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item