Devi, Cindy Putri (2020) Pengaruh Product, Price dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Pelanggan Ngikan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (449kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (289kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (751kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Product, Price dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Pelanggan Ngikan. Penelitian ini menggunakan Metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan melalui korelasi rank spearman dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 24. Hasil penelitian berdasarkan analisis korelasi rank spearman disimpulkan bahwa Product, Price dan Brand Ambassador secara parsial memiliki yang signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan Ngikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Brand Ambassador dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cindy Putri Devi |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 12:42 |
Last Modified: | 14 Oct 2020 12:42 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4247 |
Actions (login required)
View Item |