PENGARUH TAGAR #MCDIRUMAHAJA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MCD SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA Studi Kasus: Konsumen MCD di Jakarta

Fatihah, Ifat Zakiyatul (2020) PENGARUH TAGAR #MCDIRUMAHAJA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MCD SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA Studi Kasus: Konsumen MCD di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of cover]
Preview
Text (cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara pembuatan tagar #McDiRumahAja oleh perusahaan MCD Indonesia terhadap Pembelian konsumen selama pandemi covid-19 pada daerah Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji analisis regresi sederhana dengan menggunakan sampel penelitian sejumlah 103 responden yang merupakan konsumen MCD di wilayah Jakarta. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif antara strategi pemasaran menggunakan tagar #McDiRumahAja terhadap Pembelian konsumen di wilayah Jakarta dengan besar pengaruh sebesar 36.9% pada Pembelian konsumen. Penelitian ini juga menemukan bahwa dimensi content dan Connection menjadi dimensi yang dominan pada tagar #McDiRumahAja yang mempengaruhi Pembelian konsumen selama pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Tagar #McDiRumahAja, kampanye promosi, sosial media, Pembelian konsumen
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ifat Zakiyatul Fatihah
Date Deposited: 14 Oct 2020 09:05
Last Modified: 14 Oct 2020 09:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4261

Actions (login required)

View Item View Item