ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN TRANSJAKARTA PADA KORIDOR 1(BLOK M - KOTA)

Hadiwiantono, Alfathur (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN TRANSJAKARTA PADA KORIDOR 1(BLOK M - KOTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (82kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu moda transportasi umum yang paling banyak digunakan di DKI Jakarta adalah Transjakarta. Moda transportasi yang menggunakan bus tersebut sudah cukup lama beroperasi di Jakarta, dan telah melakukan banyak perkembangan seperti memperluas jaringan hingga ke wilayah sekitar Jakarta dan mengganti metode pembayarannya. Seiring berbagai perkembangan dan peningkatan yang dilakukan pada dasarnya salah satu esensi dari transportasi umum adalah kelayakannya. Dengan berbagai perkembangan dan perubahan yang telah dilakukan oleh Transjakarta penelitian ini akan berfokus untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna Transjakarta pada Koridor 1 (Blok M – Kota) terhadap pelayanan yang diberikan, dengan mengacu pada beberapa fasilitas yang mendasar dari transportasi umum. Penelitian ini menggunakan Indeks Kepuasan Pelanggan dan Analisis Kepentingan Kinerja untuk menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan pada kinerja dari beberapa fasilitas pelayanan dan menunjukkan seberapa penting beberapa fasilitas pelayanan tersebut. Dengan menggunakan metode survei yang diberikan kepada 100 pengguna layanan Transjakarta, 100 orang responden tersebut diberikan dua paket pertanyaan yang mana hasil dari survei tersebut akan dipetakan menggunakan diagram kartesius. Pada bagian akhir penelitian ini kesimpulan dari penelitian ini akan memberikan hasil pemetaan dan pengelompokan dari diagram kartesius, yang menunjukkan tingkat kepuasan dan kepentingan dari fasilitas pelayanan yang diberikan Transjakarta.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Transportasi, Analisis Kepuasan Pelanggan, Analisis Pelayanan, Transjakarta, IPA, CSI, Koridor 1 (Blok M – Kota), Diagram Kartesius.
Subjects: Civil Engineering > Transportation Engineering
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Alfathur Hadiwiantono
Date Deposited: 12 Nov 2020 08:31
Last Modified: 12 Nov 2020 08:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4352

Actions (login required)

View Item View Item