Pemanfaatan Potensi Ekowisata sebagai Strategi City Branding Kabupaten Pinrang

Mihardja, Eli Jamilah and Bintoro, Bambang Purwoko Kusumo and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari and Adriati, Fatin (2018) Pemanfaatan Potensi Ekowisata sebagai Strategi City Branding Kabupaten Pinrang. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-17-7

[thumbnail of E-Book]
Preview
Text (E-Book)
pemanfaatan ekowisata finale 3.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada era otonomi daerah dan keterbukaan informasi, city branding memiliki peranan yang besar sebagai strategi untuk mendapatkan reputasi dan positioning yang kuat dalam menghadapi kompetisi dengan kota lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memetakan potensi-potensi daerah untuk dibentuk sebagai city branding, khususnya dengan memanfaatkan potensi ekowisata di Kabupaten Pinrang. Hasil penelitian ini secara praktis diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi Kabupaten Pinrang sebagai salah satu kota di wilayah timur Indonesia untuk membangun dan mengembangkan city branding. Selain itu, diharapkan dapat menjadi wujud nyata sumbangan pengabdian kepada masyarakat melalui keahlian Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie dalam bidang komunikasi pemasaran.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: city branding, ekowisata, Kabupaten Pinrang
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: UPT UB Press
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Dec 2020 10:54
Last Modified: 07 Dec 2023 03:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4416

Actions (login required)

View Item View Item