ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME WILAYAH PEKANBARU)

Handitro, Hetro (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME WILAYAH PEKANBARU). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy

Abstract

Selama periode tahun 2014-2018, target penjualan PT Oriflame Pekanbaru hanya tercapai pada tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk PT Oriflame baik secara parsial maupun simultan. Penelitian menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Sampel sejumlah 150 responden diambil dengan teknik quota sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda yang lolos uji asumsi klasik. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa semua variabel penelitian (keputusan pembelian, kualitas produk, harga, dan promosi) berkategori sangat tinggi. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Nilai koefisien determinasi persamaan regresi sebesar 0,611.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, harga, promosi
Subjects: Customer Satisfaction
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: HETRO HANDITRO
Date Deposited: 23 Feb 2021 13:35
Last Modified: 23 Feb 2021 13:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4495

Actions (login required)

View Item View Item