Strategi Pemasaran Untuk Pengembangan Usaha Bepahkupi

Alamsyah, Dhea Azzahra (2021) Strategi Pemasaran Untuk Pengembangan Usaha Bepahkupi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (573kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (8kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy

Abstract

Rencana pengembangan bisnis ini bertujuan untuk merumuskan strategi pemasaran untuk pengembangan usaha yang dijalankan oleh Bepahkupi yang berada di bawah naungan PT Bepah Karya Indonesia. Penulisan ini dilakukan dengan beberapa metode analisis untuk menganalisis internal dan eksternal perusahaan, meliputi STP (segmentation, targeting, positioning), SWOT analysis, Business Model Canvas (BMC), dan Porter’s Five Forces. Penulisan ini menjelaskan tentang upaya apa saja yang telah dilakukan perusahaan untuk memasarkan produknya, dan merumuskan ide-ide dan inovasi baru yang akan dijadikan sebuah strategi untuk perusahaan, baik itu strategi pengembangan bisnis maupun strategi pemasaran untuk pengembangan bisnisnya. Diharapkan strategi-strategi yang dihasilkan melalui rencana pengembangan bisnis ini dapat membantu pengembangan usaha Bepahkupi ke depannya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pengembangan Bisnis, Strategi Bisnis, Bepahkupi
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management > Business Plan
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dhea Azzahra Alamsyah
Date Deposited: 12 Mar 2021 08:58
Last Modified: 12 Mar 2021 08:58
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4594

Actions (login required)

View Item View Item