Pengaruh Personal Branding & Media Promosi YouTube Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Special Show Stand-Up Comedy

Hutami, Rossiani (2021) Pengaruh Personal Branding & Media Promosi YouTube Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Special Show Stand-Up Comedy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Modernitas kehidupan bermasyarakat menghasilkan tersedianya berbagai macam kebutuhan, salah satunya hiburan, yaitu stand-up comedy. Perkembangan stand-up comedy di Indonesia melahirkan banyak nama-nama besar seperti Pandji Pragiwaksono. Pandji Pragiwaksono telah melahirkan banyak special show sepanjang satu dekade ini. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah personal branding dan media promosi (EPIC Model) yang ia bagikan pada YouTube berupa teaser. Tujuan penelitian ini untuk meneliti personal branding dan media promosi terhadap keputusan pembelian tiket stand-up comedy dari Pandji Pragiwaksono. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melakukan studi literatur, melakukan observasi serta menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden berdasarkan kriteria yaitu laki-laki dan perempuan berusia minimal 17-50 tahun, mengetahui Pandji, mengikuti YouTube Pandji, pernah membeli tiket pertunjukan stand-up comedy Pandji, dan tergabung dalam komunitas Wongsoyudan. Berdasarkan uji simultan, hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh personal branding Pandji Pragiwaksono dan teaser stand-up comedy secara bersama-sama dengan nilai koefisien determinasi sebesar 64.9% terhadap keputusan pembelian special show tiket stand-up comedy.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, promosi, teaser, stand-up comedy, keputusan pembelian.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rossiani Hutami
Date Deposited: 20 May 2021 10:00
Last Modified: 20 May 2021 10:00
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4715

Actions (login required)

View Item View Item