Ratana, Michellia Maitri (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (496kB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (975kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (880kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (335kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut atau indikator-indikator yang dianggap penting oleh konsumen guna mencapai kepuasan konsumen, mengetahui tingkat kepuasan atau kesesuaian konsumen terhadap kualitas produk Kopi Kenangan, dan mengetahui atribut yang memerlukan prioritas dari perusahaan untuk ditingkatkan agar mencapai kepuasan konsumen. Pengukuran tingkat kepuasan konsumen menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dengan jumlah sampel 123 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa rata-rata tingkat kepuasan adalah 97,07% yang artinya tingkat kinerja pada tiap indikator sudah sesuai dengan ekspektasi konsumen namun tetap perlu dilakukan peningkatan agar menjadi sempurna. Lalu indikator dengan tingkat kepuasan konsumen tertinggi adalah indikator mengenai bahan baku yang digunakan Kopi Kenangan dalam keadaan baik dengan bobot 100,67%. Sedangkan untuk tingkat kepuasan konsumen yang mendapatkan nilai paling rendah adalah indikator mengenai kemasan Kopi Kenangan mudah didaur ulang dengan bobot 91,96%. Indikator yang berada di kuadran I diagram kartesius IPA yang menjadi indikatr prioritas adalah indikator mengenai Kecepatan barista Kopi Kenangan dalam melayani pesanan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Importance Performance Analysis |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Management Research Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Michellia Maitri Ratana |
Date Deposited: | 24 May 2021 02:25 |
Last Modified: | 24 May 2021 02:25 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4735 |
Actions (login required)
View Item |