Pengaruh Consumer Brand Identification, Brand Salience, dan Brand Trust Terhadap Brand Evangelism Boy Group BTS

Carolina, Dewi (2021) Pengaruh Consumer Brand Identification, Brand Salience, dan Brand Trust Terhadap Brand Evangelism Boy Group BTS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (600kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
(01.BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
(02.BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
(03.BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
(04.BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
(05.Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari consumer brand identification, brand salience, dan brand trust terhadap brand evangelism boy group BTS. Dalam peneltian ini terdapat tiga variabel independen dan satu variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 151 responden dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara online dengan teknik non probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel consumer brand identification berpengaruh secara signifikan terhadap brand evangelism. Sedangkan dua variabel lainnya yaitu brand salience, dan brand trust tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand evangelism. Dan hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa consumer brand identification, brand salience, dan brand trust secara bersama-sama (simultan) terhadap brand evangelism boy group BTS.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Consumer Brand Identification, Brand Salience, Brand Trust dan Brand Evangelism
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dewi Carolina
Date Deposited: 20 Aug 2021 15:58
Last Modified: 20 Aug 2021 15:58
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4924

Actions (login required)

View Item View Item