PENGARUH KAMPANYE BTS LOVE MYSELF DI YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE BTS

Aristi, Azka (2021) PENGARUH KAMPANYE BTS LOVE MYSELF DI YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE BTS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye BTS LOVE MYSELF di Youtube dalam meningkatkan brand image yang dimiliki BTS. Pada penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X kampanye sosial (waktu, pesan, khalayak, dan dampak) dalam meningkatkan variabel Y brand image (corporate image, user image, dan product image). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatif menggunakan metode survei kepada sampel yaitu 175 responden dari followers salah satu fan account BTS @bubimochi per 27 November 2020. Teknis anallisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil data terkumpul dari 175 responden menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan kenaikan pada brand image BTS setelah kampanye BTS LOVE MYSELF di Youtube, di mana pengaruh paling besar diberikan oleh dimensi khalayak pada variabel kampanye sosial (X) dan dimensi product image pada variabel brand image (Y).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kampanye Sosial, Brand Image, Youtube, BTS
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Azka Aristi
Date Deposited: 21 Aug 2021 10:24
Last Modified: 21 Aug 2021 10:24
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4936

Actions (login required)

View Item View Item