Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Jaringan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Indihome, First Media dan Biznet di DKI Jakarta

Setiawan, Irvan (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Jaringan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Indihome, First Media dan Biznet di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (429kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (376kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan jaringan terhadap loyalitas pelanggan dengan subyek penelitian pada Indihome, First Media dan Biznet. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan Indihome, First Media dan Biznet berstatus sebagai mahasiswa di DKI Jakarta menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Regresi Logistik Multinomial menggunakan bantuan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, jaringan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Jaringan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Irvan Setiawan
Date Deposited: 24 Aug 2021 02:35
Last Modified: 24 Aug 2021 02:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4973

Actions (login required)

View Item View Item