PENGARUH VOUCHER DAN USER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE FOOD (Studi Kasus Pada Generasi Z di Jakarta)

Dharmasafitri, Annisya Rizki (2021) PENGARUH VOUCHER DAN USER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE FOOD (Studi Kasus Pada Generasi Z di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah voucher, dan user experience mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Shopee Food secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu voucher (X1) dan user experience (X2). Sedangkan untuk variabel terikatnya yaitu loyalitas pelanggan (Y) yang menggunakan empat dimensi, yaitu make regular repeat purchase, purchase across product and service lines, refers other dan demonstrates immunity to the pull of the competition. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 145 responden dengan menggunakan kuesioner dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel voucher tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee Food, sedangkan variabel user experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee Food. Dan hasil penelitian ini membuktikan bahwa voucher dan user experience secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Shopee Food.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Voucher, User Experience, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Annisya Rizki Dharmasafitri
Date Deposited: 23 Aug 2021 10:24
Last Modified: 23 Aug 2021 10:24
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4987

Actions (login required)

View Item View Item