Deviyana, Mutyara (2021) PERANCANGAN SISTEM TERINTEGRASI UNTUK AUDIT DAN SURVEILLANCE DI PT INSPEKSI INSTALASILISTRIK INDONESIA (TRIEPEL i). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01. BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (469kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus untuk merancangan sistem Audit dan Surveillance yang terintegrasi, yang bisa menangani Survey Kepuasan Pelanggan, mempersiapkan Surveillance Audit ISO 9001:2015, dan mempersiapkan Surveillance dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan di PT Inspeksi Instalasilistrik Indonesia (Triepel i). Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari sistem manajemen di Triepel i, untuk mengetahui proses pelaksanaan Surveillance Audit ISO 9001:2015 di Triepel i, untuk mengetahui proses pelaksanaan Surveillance dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan di Triepel i, dan merancang suatu sistem yang terintegrasi untuk Survey Kepuasan Pelanggan di Triepel i. Penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan berdasarkan pengamatan langsung, wawancara terhadap pihak yang terlibat, dan data-data yang didapatkan dari perusahaan untuk mengidentifikasi hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk mempersiapkan Surveillance Audit ISO 9001:2015 dan Surveillance dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan. Dalam penilaian Surveillance Audit ISO 9001:2015, terdapat persyaratan bahwa Triepel i diwajibkan untuk melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dan Audit Internal, dan dalam kriteria penilaian Surveillance oleh Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Triepel i diwajibkan untuk melaporkan hasil Surveillance Audit ISO 9001:2015 dan Survey Kepuasan Pelanggan. Sebaiknya Triepel i melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dan melakukan monitoring secara berkala untuk melakukan evaluasi terhadap Mutu Pelayanan Perusahaan dan untuk melakukan evaluasi apakah Triepel i sudah memenuhi persyaratan Sistem Manajemen ISO 9001:2015 dan persyaratan dari Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan atau belum, serta untuk mempersiapkan persyaratan dokumen dan data-data yang diperlukan untuk menghadapi Audit dan Surveillance agar apabila ada Audit dan Surveillance dari Pihak Eksternal Triepel i sudah siap kapanpun.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Survey Kepuasan Pelanggan, Audit, Surveillance |
Subjects: | Industrial & Manufacturing Engineering > Industrial System Design Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri |
Depositing User: | Mutyara Deviyana |
Date Deposited: | 27 Aug 2021 15:26 |
Last Modified: | 27 Aug 2021 15:26 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5164 |
Actions (login required)
View Item |