SALES PROMOTION DAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BITTERSWEET BY NAJLA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Auliana, Tisya (2021) SALES PROMOTION DAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BITTERSWEET BY NAJLA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (865kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (433kB)

Abstract

Usaha makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, terlebih lagi pada era yang serba praktis ini, makanan cepat saji atau siap konsumsi sedang mengalami peningkatan. Akhir-akhir ini salah satu usaha di bidang kuliner yang peminatnya cukup banyak adalah usaha dessert box. Dessert box merupakan salah satu makanan penutup kekinian yang di dalamnya terdiri dari lapisan kue, krim, dan berbagai macam topping yang diletakkan di dalam kotak transparan yang bisa langsung dinikmati. Penelitian ini menggunakan analisis korelasi, dimana teknik untuk mengukur hubungan antara dua variabel, gagasan dasar dari analisis korelasi adalah melaporkan hubungan antara dua variabel. Penelitian ini juga mendapatkan 121 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara sales promotion terhadap minat beli konsumen (r-hitung 0,821 > r-tabel 0,1786), terdapat hubungan positif antara konten media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen (r-hitung 0,750 > r-tabel 0,1786), dan juga terdapat hubungan antara sales promotion dan konten media sosial terhadap minat beli konsumen Bittersweet by Najla (r-hitung 0,85 > r-tabel 0,1786).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Konten Media Sosial, Minat Beli, Analisis Korelasi.
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tisya Auliana
Date Deposited: 27 Aug 2021 15:50
Last Modified: 27 Aug 2021 15:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5184

Actions (login required)

View Item View Item