Yasman, Ayunda Azzahrah (2021) ANALISIS TIPE PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGEMAR SEPATU COMPASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (163kB) | Preview |
Text (BAB 1, BAB II, BAB III)
01. BAB 1- III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (700kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (750kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (149kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (196kB) |
Abstract
Keberadaan sepatu Compass terutama untuk para pecinta sneakers cukup menggemparkan sejak tahun 2018. Berbagai fenomena atau kejadian yang disebabkan seperti kerumunan massa dan antrian panjang di setiap rilis sepatunya sudah banyak diliput media massa. Salah satu nya kericuhan di Grand Indonesia yang menyebabkan kerumunan massa sehari sebelum acara hingga panitia acara memutuskan untuk membatalkan acara. Antusiasme yang terlihat ini menjadi latar belakang penulisan yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana tipe pengambilan keputusan konsumen bagi para masyarakat yang mengoleksinya. Sekaligus mencaritahu apakah terdapat hubungan antara fandom Compass dalam pembelian sepatu Compass. Dengan menggunakan metode kualititatif secara wawancara mendalam, penulis melibatkan tiga narasumber. Penelitian ini menghasilkan tiga hasil tipe yang berbeda yaitu Cognitive, Affective, dan Habitual dengan faktor, motivasi, proses, dan evaluasi yang berbeda-beda pada setiap narasumber. Diketahui juga dari penelitian ini, kategori narasumber sebagai seorang penggemar dan Fandom sepatu Compass menjadi alasan utama mereka tertarik untuk mengoleksi dan membeli edisi-edisi sepatu Compass
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengambilan Keputusan Konsumen, Fandom, Fans, perilaku konsumen |
Subjects: | Communication Science Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ayunda Azzahrah Yasman |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 10:05 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 10:05 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5191 |
Actions (login required)
View Item |