ANALISIS TIPE PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGEMAR SEPATU COMPASS

Yasman, Ayunda Azzahrah (2021) ANALISIS TIPE PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGEMAR SEPATU COMPASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1, BAB II, BAB III] Text (BAB 1, BAB II, BAB III)
01. BAB 1- III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB)

Abstract

Keberadaan sepatu Compass terutama untuk para pecinta sneakers cukup menggemparkan sejak tahun 2018. Berbagai fenomena atau kejadian yang disebabkan seperti kerumunan massa dan antrian panjang di setiap rilis sepatunya sudah banyak diliput media massa. Salah satu nya kericuhan di Grand Indonesia yang menyebabkan kerumunan massa sehari sebelum acara hingga panitia acara memutuskan untuk membatalkan acara. Antusiasme yang terlihat ini menjadi latar belakang penulisan yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana tipe pengambilan keputusan konsumen bagi para masyarakat yang mengoleksinya. Sekaligus mencaritahu apakah terdapat hubungan antara fandom Compass dalam pembelian sepatu Compass. Dengan menggunakan metode kualititatif secara wawancara mendalam, penulis melibatkan tiga narasumber. Penelitian ini menghasilkan tiga hasil tipe yang berbeda yaitu Cognitive, Affective, dan Habitual dengan faktor, motivasi, proses, dan evaluasi yang berbeda-beda pada setiap narasumber. Diketahui juga dari penelitian ini, kategori narasumber sebagai seorang penggemar dan Fandom sepatu Compass menjadi alasan utama mereka tertarik untuk mengoleksi dan membeli edisi-edisi sepatu Compass

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pengambilan Keputusan Konsumen, Fandom, Fans, perilaku konsumen
Subjects: Communication Science
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ayunda Azzahrah Yasman
Date Deposited: 30 Aug 2021 10:05
Last Modified: 30 Aug 2021 10:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5191

Actions (login required)

View Item View Item