Motif dan Ekspektasi Pengunjung Kedai Kopi Sebagai Gaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kedai Kopi Jas Kopi Jakarta)

Fadlila, Kenyorini (2021) Motif dan Ekspektasi Pengunjung Kedai Kopi Sebagai Gaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kedai Kopi Jas Kopi Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (398kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy

Abstract

Perubahan gaya hidup menyebabkan perkembangan kafe di berbagai daerah, termasuk Jakarta. Meningkatnya permintaan akan kopi, memancing munculnya berbagai brand dan kedai-kedai kopi di sekitar masyarakat. Motif dan ekspektasi pengunjung kedai kopi yang biasanya diorientasikan dengan berkumpul bersama teman-teman sampai larut malam, mengerjakan tugas kelompok, atau hanya sekedar menghilangkan penat kini berubah dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Semakin banyaknya kebutuhan hidup manusia, semakin pula menuntut untuk terjadinya peningkatan akan gaya hidup (lifestyle). Gaya hidup sendiri merupakan ciri sebuah dunia modern, atau yang biasa juga disebut modernitas. Hal serupa terjadi di salah satu kedai kopi yang berada di daerah Jakarta Timur yaitu Jas Kopi. Penelitian ini terfokus pada motif dan ekspektasi pengunjung kedai kopi Jas Kopi sebagai gaya hidup di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif menggunakan teknik studi pustaka dan wawancara mendalam dengan beberapa regular customer Jas Kopi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Jas Kopi, Motif, Ekspektasi dan Kopi
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kenyorini Fadlila
Date Deposited: 05 Nov 2021 12:21
Last Modified: 05 Nov 2021 12:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5518

Actions (login required)

View Item View Item