Fadlila, Kenyorini (2021) Motif dan Ekspektasi Pengunjung Kedai Kopi Sebagai Gaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kedai Kopi Jas Kopi Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (398kB) | Preview |
Text (BAB 1-3)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (146kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
Abstract
Perubahan gaya hidup menyebabkan perkembangan kafe di berbagai daerah, termasuk Jakarta. Meningkatnya permintaan akan kopi, memancing munculnya berbagai brand dan kedai-kedai kopi di sekitar masyarakat. Motif dan ekspektasi pengunjung kedai kopi yang biasanya diorientasikan dengan berkumpul bersama teman-teman sampai larut malam, mengerjakan tugas kelompok, atau hanya sekedar menghilangkan penat kini berubah dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Semakin banyaknya kebutuhan hidup manusia, semakin pula menuntut untuk terjadinya peningkatan akan gaya hidup (lifestyle). Gaya hidup sendiri merupakan ciri sebuah dunia modern, atau yang biasa juga disebut modernitas. Hal serupa terjadi di salah satu kedai kopi yang berada di daerah Jakarta Timur yaitu Jas Kopi. Penelitian ini terfokus pada motif dan ekspektasi pengunjung kedai kopi Jas Kopi sebagai gaya hidup di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif menggunakan teknik studi pustaka dan wawancara mendalam dengan beberapa regular customer Jas Kopi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Jas Kopi, Motif, Ekspektasi dan Kopi |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kenyorini Fadlila |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 12:21 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 12:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5518 |
Actions (login required)
View Item |