PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ HAKUNA MATATA JAKARTA

Maldini, Elsan (2021) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ HAKUNA MATATA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (753kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (940kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh physical evidence memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Café Hakuna Matata Jakarta serta variabel manakah yang berpengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian konsumen Café Hakuna Matata Jakarta. Penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas yaitu faslitas (X1), desain interior (X2), dan desain eksterior (X3). Sedangkan untuk variabel terikat nya yaitu keputusan pembelian (Y). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 147 responden dengan menggunakan kuesioner dengan teknik nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fasilitas dan desain interior berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Café Hakuna Matata Jakarta. Sedangkan desain interior tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Café Hakuna Matata Jakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa fasilitas, desain interior, dan desain eksterior secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Hakuna Matata Jakarta.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Physical Evidence, Fasilitas, Desain Interior, Desain Eksterior, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Elsan Maldini
Date Deposited: 19 Nov 2021 10:09
Last Modified: 19 Nov 2021 10:09
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5539

Actions (login required)

View Item View Item