Pratama, Antoni (2022) STRATEGI PERSONAL BRANDING ATLET FUTSAL IMAM FAUZI DALAM SOCIAL MEDIA AKUN INSTAGRAM @IMAM_DELAPAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (265kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (763kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (38kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
Abstract
Di era modern ini, perkembangan teknologi internet telah mempengaruhi pola komunikasi masyarakat sekarang. Dalam perekmbangan zaman sekarang ini berbagai macam social media seperti twitter,facebook, Instagram . Dengan tingginya penggunaan social media terutama Instagram di Indonesia, Instagram kini menjadi platform yang digunakan untuk berbagai hal salah satunya untuk personal branding. Personal Branding kini dapat dilakukan lewat social media Instagram dan tidak dibatasi oleh jarak dan wilayah seperti pada media media tradisional. Personal branding dengan menggunakan Instagram juga dilakukan oleh para selebgram,Influencer dan juga atlet. Imam Fauzi yang merupakan atlet futsal nasional Indonesia menjadi salah satu atlet yang melakukan personal branding menggunakan social media Instagram. Didalam penelitian ini peneliti membahas bagaimana strategi personal branding yang dilakukan oleh Imam Fauzi dengan menggunakan tahapan tahapan yang terdapat di teori personal branding. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan studi kasus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi personal branding yang dilakukan oleh Imam Fauzi dalam social media Instagram.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding,Representasi, Instagram, Imam Fauzi. |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Antoni Pratama |
Date Deposited: | 17 May 2022 01:26 |
Last Modified: | 17 May 2022 01:26 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6120 |
Actions (login required)
View Item |