STRATEGI PERSONAL BRANDING ATLET FUTSAL IMAM FAUZI DALAM SOCIAL MEDIA AKUN INSTAGRAM @IMAM_DELAPAN

Pratama, Antoni (2022) STRATEGI PERSONAL BRANDING ATLET FUTSAL IMAM FAUZI DALAM SOCIAL MEDIA AKUN INSTAGRAM @IMAM_DELAPAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (763kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy

Abstract

Di era modern ini, perkembangan teknologi internet telah mempengaruhi pola komunikasi masyarakat sekarang. Dalam perekmbangan zaman sekarang ini berbagai macam social media seperti twitter,facebook, Instagram . Dengan tingginya penggunaan social media terutama Instagram di Indonesia, Instagram kini menjadi platform yang digunakan untuk berbagai hal salah satunya untuk personal branding. Personal Branding kini dapat dilakukan lewat social media Instagram dan tidak dibatasi oleh jarak dan wilayah seperti pada media media tradisional. Personal branding dengan menggunakan Instagram juga dilakukan oleh para selebgram,Influencer dan juga atlet. Imam Fauzi yang merupakan atlet futsal nasional Indonesia menjadi salah satu atlet yang melakukan personal branding menggunakan social media Instagram. Didalam penelitian ini peneliti membahas bagaimana strategi personal branding yang dilakukan oleh Imam Fauzi dengan menggunakan tahapan tahapan yang terdapat di teori personal branding. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan studi kasus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi personal branding yang dilakukan oleh Imam Fauzi dalam social media Instagram.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding,Representasi, Instagram, Imam Fauzi.
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Antoni Pratama
Date Deposited: 17 May 2022 01:26
Last Modified: 17 May 2022 01:26
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6120

Actions (login required)

View Item View Item