Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Mminat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen Anomali Coffee Dan Kopi Kenangan)

Yonanda, Muhammad Syafik (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Mminat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen Anomali Coffee Dan Kopi Kenangan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (634kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli ulang di Jakarta. Denagn menggunakan metode kuantitatif, penelitian ini berasal daripenyebaran kuesioner online melalui google form kepada 200 responden yang telah mengetahui dan pernah mengkonsumsi Anomali Coffee dan Kopi Kenangan. Penelitian ini menggunakan analisis liniear berganda dengan menggunakan software spss 25. Hasil penelitian analisis linear berganda menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli ulang. Hasil uji koefisien determinasi (R2) kualitas produk, harga dan promosi berkontribusi atau berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 70.7% pada Anomali Coffee dan 68% pada kopi kenangan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Anmomali Coffee, Kopi Kenangan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli Ulang
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Syafik Yonanda
Date Deposited: 23 May 2022 05:13
Last Modified: 23 May 2022 05:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6144

Actions (login required)

View Item View Item