Sasmita, Muhamad Permana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Food & Beverage Industry dalam Era Pandemi COVID-19 ditinjau melalui AISAS Global Business Marketing Model (Studi Kasus : Sushi Kai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (266kB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01.BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (100kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi komunikasi konvensional ke arah strategi digital marketing pada saat pandemi COVID-19 sebagai strategi komunikasi pemasaran oleh Sushi Kai dengan menggunakan teori AISAS Global Business Marketing Model. Penelitan iini berjudul i“iStrategi iKomunikasi iPemasaran iFood & iBeverage iIndustry idalam iEra iPandemi iCOVID-19 yang ditinjau AISAS iGlobal iBusiness iMarketing iModel” AISAS i(Attention, iInterest, iSearch, iAction, iShare) adalah isuatu imodel iconsumption ibehavior iyang idigagas ioleh iDentsu ipada itahun i2004. Penelitian ini idilakukan idengan imetode kualitatif menggunakan teknik istudi ikasus analisis situasi. Proses pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara lapangan, dokumentasi yang dilakukan dengan cara sistematis Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah disampaikan oleh penulis saat melakukan analisis dengan beberapa teori yang terkait, pada hasil yang didapatkan, penulis dapat memberikan kesimpulan bahwa strategi komunikasi pemasaran saat pandemi ini mengalami perubahan dari yang awalnya melakukan melalui offline dan online sekarang lebih berfokus ke digital.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Food & Beverage, AISAS Global Business Marketing Model |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Permana Sasmita |
Date Deposited: | 27 May 2022 03:57 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:57 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6176 |
Actions (login required)
View Item |