Anggara, Rizky (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (791kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (623kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh persepsi harga dan jingle terhadap keputusan pembelian Susu Nasional Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti analisi linear berganda, validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Secara parsial variabel Persepsi Harga dan Jingle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. 3) Diketahui variabel Persepsi Harga dan Jingle mempunyai pengaruh sebesar 25.5% sedangkan 74.5% dipengaruhi oleh faktor lainya diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Jingle, Keputusan Pembelian, Susu Nasional |
Subjects: | Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ali Syahbana |
Date Deposited: | 30 Mar 2017 05:01 |
Last Modified: | 30 Mar 2017 05:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/629 |
Actions (login required)
View Item |