Pengaruh Display, Personal Selling, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk American Standard

Prayoga, Dennis Dwi (2017) Pengaruh Display, Personal Selling, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk American Standard. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (779kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis display, personal selling dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk American Standard. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, 100 tanggapan diperoleh. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display, personal selling dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan display yang paling dominan. Disarankan American Standard harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan hadiah untuk setiap customer dan diskon harus lebih tinggi dari produk lain. Penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Display, personal selling, promosi penjualan, keputusan pembelian.
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: DENNIS DWI PRAYOGA
Date Deposited: 31 Mar 2017 08:33
Last Modified: 31 Mar 2017 08:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item