ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PT GARUDA INDONESIA, TBK.

Krey, Rendy Satria Koreri (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PT GARUDA INDONESIA, TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (931kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.PDF - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis citra merek dan iklan terhadap minat beli ulang pada konsumen maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia, Tbk. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 122 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Dari uji analisis yang dilakukan dalam penelitian ini, hasil menunjukkan bahwa secara parsial, variabel citra merek dan iklan keduanya memiliki pengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang konsumen Garuda Indonesia. Hasil penelitian juga menunjukkan variabel citra merek dan iklan secara bersamaan berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang. Pada penelitian ini, variabel iklan terbukti lebih dominan, oleh karena itu disarankan perlu dilakukan penelitian lebih lanjut dengan variabel lain seperti harga, kualitas produk, pelayanan, dan lainnya. Kata kunci: citra merek, iklan, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Iklan, Minat Beli Ulang
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rendy Satria Koreri Krey
Date Deposited: 31 Mar 2017 09:59
Last Modified: 31 Mar 2017 09:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item