Pengembangan Program Kuliah Penggunaan Platform Media Sosial Discord sebagai Alternatif Media Pembelajaran LAN and Wireless pada Program Studi Informatika

Santoso, Berkah Iman (2022) Pengembangan Program Kuliah Penggunaan Platform Media Sosial Discord sebagai Alternatif Media Pembelajaran LAN and Wireless pada Program Studi Informatika. Univeersitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
Pengembangan-Program-Kuliah-MK-LAN-and-Wireless-TIF-Genap-2021-2022-Berkah.pdf - Draft Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Maksud dan tujuan diselenggarakannya Pengembangan Program Kuliah Penggunaan Discord Social Media sebagai Alternatif Media Pembelajaran LAN and Wireless pada Program Studi Informatika adalah dalam rangka memberikan terobosan penggunaan teknologi terkini yang familiar digunakan mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan dosen selaku salah satu mediator pembelajaran sebagai antisipasi social distancing pada era pandemi Covid-19.Kegiatan Pengembangan Program Kuliah ini sejalan dengan upaya Universitas Bakrie dalam menerapkan online learning untuk dapat terus memberikan layanan akademik dalam rangka mematuhi keputusan pemerintah untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar menghadapi pandemi Covid-19. Penggunaan Discord Social Media sebagai alternatif media pembelajaran LAN and Wireless dirasakan tepat guna oleh penulis agar mahasiswa peserta kelas virtual pada mata kuliah LAN and Wireless dapat tetap menerima perkuliahan dengan baik secara online learning. Berdasarkan kondisi tersebut maka gagasan untuk melaksanakan Pengembangan Program Kuliah melalui Penggunaan Discord Social Media sebagai Alternatif Media Pembelajaran LAN and Wireless

Item Type: Other
Subjects: Computer Science > Computer - Software
Science Paper > Course Material
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Informatika
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Aug 2022 13:18
Last Modified: 18 Aug 2022 13:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6536

Actions (login required)

View Item View Item