Isbani, Daryl Arshaq (2022) UPAYA MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT MELALUI TESTIMONI (Studi Kasus Pada Akun Instagram @camille.beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (716kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (327kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (526kB) |
Abstract
Media sosial merupakan sebuah tempat yang baik untuk menciptakan interaksi dengan para konsumen. Melalui media sosial dapat tercipta komunikasi dua arah antara merek dengan konsumen yang dapat tersebar dengan luas dan cepat. Interaksi yang dilakukan secara terus menerus dan konsisten dapat membentuk dan memperkuat ikatan emosional antara merek dengan konsumen secara tidak langsung atau biasa disebut sebagai brand engagement. Dengan membangun brand engagement yang baik dapat membuat suatu keterikatan dengan para konsumen. Salah satu upaya yang dapat digunakan dalam membangun brand engagement melalui media sosial adalah dengan memanfaatkan testimoni dari konsumen. Camille Beauty merupakan salah satu merek yang menggunakan media sosial Instagram dalam upaya meningkatkan brand engagement dengan memanfaatkan testimoni konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya yang dapat dilakukan dalam membangun brand engagement melalui pemanfaatan testimoni konsumen. Menggunakan metode studi kasus intrinsik dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini mendapatkan hasil bahwa strategi Camille Beauty yang dilakukan di media sosial Instagram dengan memanfaatkan testimoni konsumennya dapat membangun sebuah keterikatan yang baik dengan para konsumennya hingga tahapan loyalty. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Brand Engagement, Media Sosial Instagram, Testimoni
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Brand Engagement, Media Sosial Instagram, Testimoni |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Daryl Arshaq Isbani |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 09:24 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 10:25 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6540 |
Actions (login required)
View Item |