Sekarsari, Dewi (2022) ANALISA PRODUKTIFITAS GREEN MARKETING OLEH FASHION INDUSTRY ATAS SUSTAINABLE FASHION BERDASARKAN ENGAGEMENT RATE PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (519kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (179kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi green marketing yang diterapkan oleh fashion industry yaitu Uniqlo Indonesia dan Sejauh Mata Memandang melalui media sosial Instagram, dengan melihat apakah terdapat perbedaan produktifitas atau tingkat engagement rate posting. Sampel dan pengumpulan data dilakukan pada sampel posting dalam akun Instagram @uniqloindonesia dan @sejauh_mata_memandang dalam kurun waktu 1 (satu) tahun kebelakang sejak 1 Mei 2021 sampai dengan 30 Mei 2022 yang akan diteliti. Analisa data yang digunakan adalah Content Analysis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan produktifitas yang signifikan antara cara green marketing antara Uniqlo Indonesia dan Sejauh Mata Memandang dengan melihat perbandingan performa tingkat engagement rate pada social media Instagram dengan metode DEA. Dapat dilihat dari hasil analisis di bab 4, bahwa @sejauh_mata_memandang memiliki produktifitas yang lebih tinggi dalam informational content dan interactivity. Kata kunci: Green Marketing, Social Media, Engagement Rate, Sustainable Fashion, Fashion Industry, Instagram
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Social Media, Engagement Rate, Sustainable Fashion, Fashion Industry, Instagram |
Subjects: | Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dewi Sekarsari |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 07:36 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 07:36 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6612 |
Actions (login required)
View Item |