ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PLATFORM DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN TOKO-TOKO MEBEL DI KAWASAN SAHARDJO – JAKARTA

Oktarida, Sri Wulandari (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PLATFORM DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN TOKO-TOKO MEBEL DI KAWASAN SAHARDJO – JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (482kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran terbaik melalui platform digital untuk meningkatkan omzet penjualan toko-toko mebel di kawasan Sahardjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan pendekatan studi kasus menggunakan metode wawancara dengan 15 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data (pengkodingan), penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis SWOT, penempatan Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Value Proposition dan Marketing Mix 7P merupakan strategi terbaik yang dapat dilakukan oleh toko – toko mebel Sahardjo untuk meningkatkan omzet penjualannya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, digital platform, SWOT, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Value Proposition and Marketing Mix 7P
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sri Wulandari Oktarida
Date Deposited: 22 Aug 2022 03:10
Last Modified: 22 Aug 2022 03:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6726

Actions (login required)

View Item View Item