Suharyanti, Suharyanti (2020) Monograf Strategi City Branding Untuk Menciptakan Identitas Wilayah. Universitas Bakrie Press, Jakarta.
Preview |
Text (pdf)
Monograf ver. 3.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Selama ini konsep branding lebih banyak digunakan untuk memasarkan produk agar keunggulan kompetitif produk tersebut dapat ditonjolkan dan mampu bersaing dengan kompetitornya. Dalam konteks City Branding, keunggulan kompetitif suatu wilayah digali, diidentifikasi, dan dikemas dalam strategi komunikasi yang terpadu. Konsep-konsep seperti point of parity, point of different, brand association, brand positioning, brand image merupakan serangkaian konsep yang digunakan untuk menciptakan keunggulan kompetitif sedangkan integrated marketing communication digunakan untuk mengemas keunggulan kompetitif dalam suatu pesan komunikasi yang stratejik dan taktis.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 09:47 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 09:47 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6962 |
Actions (login required)
View Item |