EFEKTIVITAS KONTEN TIKTOK TERHADAP MINAT MASUK UNIVERSITAS BAKRIE

Yasmin, Ifah Maryana (2023) EFEKTIVITAS KONTEN TIKTOK TERHADAP MINAT MASUK UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (292kB) | Preview
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (591kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (50kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan media sosial di Indonesia telah memberikan perubahan baru pada penggunaannya. Penggunaan media sosial mampu menjadi pendorong bagi para pembisnis dalam memperkenalkan usahanya. Salah satu media sosial yang digunakan dalam berbisnis adalah TikTok. Penelitian_ini bertujuan untuk mengetahui karakteristi dari mahasiswa Universitas�Bakrie. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif. dan analisis tabulasi silang terhadap 102 responden dari mahasiswa baru di Universitas Bakrie yang pernah melihat konten-konten TikTok dari Universitas Bakrie. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah konten dari TikTok Universitas Bakrie mudah dipahami dan isi pesan dari konten mampu meninggalkan kesan, serta mahasiswa Universitas Bakrie lebih menyukai konten-konten yang menunjukkan keungggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Universitas Bakrie yang mana mampu menarik minat calon mahasiswa untuk melanjutkan kuliah di Universitas Bakri.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Analisis Deskriptif, Analisis Tabulasi Silang, TikTok, Universitas Bakrie
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Business
Management > Business Plan > Business
Knowledge Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ifah Maryana Yasmin
Date Deposited: 09 Feb 2023 08:21
Last Modified: 09 Feb 2023 08:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7076

Actions (login required)

View Item View Item