Septiana, Nabilla Fajri (2023) Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Brand Equity dan Keputusan Pembelian Pada Komik Strip Instagram @Maghfirare (Survey Pada Followers Instagram @Maghfirare). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (709kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Preview |
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (138kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Brand Equity dan Keputusan Pembelian Pada Komik Strip Instagram @Maghfirare (Survey Pada Followers Instagram @Maghfirare)” memiliki tujuan menganalisis dan mengetahui bagaimana pengaruh antara variabel storytelling marketing, brand equity dan keputusan pembelian. Selain itu, menjelaskan pengaruh brand equity dalam memediasi variabel storytelling marketing terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatory dan 100 pengguna aktif Instagram yang merupakan followers Instagram Maghfirare sebagai sample penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan metode Nonprobability sampling dengan purposive sampling. Dan analisa data menggunakan uji asumsi klasik, path analysis, uji sobel, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah variabel storytelling marketing berpengaruh terhadap brand equity, storytelling marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan storytelling marketing terhadap keputusan pembelian melalui brand equity tidak berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Storytelling marketing, brand equity, keputusan pembelian, Instagram Maghfirare |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nabilla Fajri Septiana |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 07:56 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 07:56 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7258 |
Actions (login required)
View Item |