Analisis Resepsi Konten Instagram "Pegipegi Ke" Sebagai Rekomendasi Hotel Di Tengah Pandemi Covid-19

Sugianto, Yayah (2023) Analisis Resepsi Konten Instagram "Pegipegi Ke" Sebagai Rekomendasi Hotel Di Tengah Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB)

Abstract

Awal tahun 2020 dunia mengalami perubahan dengan adanya pandemi Covid-19. Semua sektor banyak melakukan penyesuaian, termasuk pada industri travel agent. Pegipegi sebagai salah satu online travel agent di Indonesia harus mengalami perubahan. Pendapatan yang mengalami penurunan hingga pengunjung website yang mengalami penurunan. Pegipegi membuat konten “Pegipegi ke” sebagai salah satu cara bangkit di tengah Covid-19. Tentu konten ini akan dianggap berbeda beda oleh khalayak, maka dari itu tujuan penelitian ini adalah melihat bagaimana penerimaan khalayak pada konten “Pegipegi ke” melalui media sosial instagram sebagai rekomendasi hotel di tengah pandemi Covid-19 dengan menggunakan teori resepsi dari Stuart Hall. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan Focus Group Discussion dengan lima informan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa terdapat 1 informan dominan 3 informan negosiasi 1 informan oposisi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: reception, reception analysis, social media, covid-19, content marketing
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yayah Sugianto
Date Deposited: 21 Feb 2023 01:32
Last Modified: 21 Feb 2023 01:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7357

Actions (login required)

View Item View Item