PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (STUDI KASUS KONSUMEN RANCH MARKET CABANG PESANGGRAHAN)

Adira, Avisa Muliana (2023) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (STUDI KASUS KONSUMEN RANCH MARKET CABANG PESANGGRAHAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Impulsive Buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan KuantitatifDeskriptif dengan metode survei melali kuesioner online yang disebarkan kepada pelanggan Ranch Market Pesanggrahan melalui berbagai saluran media sosial menggunakan teknik purposive sampling dengan perolehan responden sebanyak 107 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Visual Merchandising berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, Store Atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying behavior dan secara serentak Visual Merchandising dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Store Atmosphere, Impulsive Buying, Ranch Market
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Avisa Muliana Adira
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:21
Last Modified: 27 Feb 2023 04:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7491

Actions (login required)

View Item View Item