ANALISIS BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING

Putri, Kinanti Ananda (2023) ANALISIS BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (789kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (766kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (819kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (430kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (856kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Brand Trust dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Scarlett Whitening”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas konsumen pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening selama >1 tahun dan berdomisili di Jabodetabek sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik sampel random sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji instrument, uji analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regres linier berganda, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, variable brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, brand trust dan brand image berpengaruh positif secara simultan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Image, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kinanti Ananda Putri
Date Deposited: 19 May 2023 02:09
Last Modified: 19 May 2023 02:09
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7732

Actions (login required)

View Item View Item