Saputra, Jasstien Cua (2023) PENGEMBANGAN STRATEGI MARKETING ONLINE PADA USAHA TOKO SEPATU HOSANA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
(00. Cover ).pdf - Submitted Version Download (952kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
(01. BAB I-III ).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
(02. BAB IV).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
(03. BAB V ).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
(04. BAB Daftar Pustaka).pdf - Submitted Version Download (486kB) | Preview |
Text (Lampiran)
(05. Lampiran ).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk perencanaan pengembangan pada suatu bisnis dalam usaha Toko Sepatu Hosana. Usaha ini terletak di pasar Jatinegara Jakarta Timur. Pengembangan bisnis ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis yang sebelumnya hanya melayani secara offline berkembang dengan konsep penjualan online dengan tujuan bisa menjangkau konsumen secara luas dan global, hal ini juga di dukung dengan kebutuhan masyarakat dengan produk sepatu sandal yang di gunakan untuk kegiatan sehari-hari Dengan modal awal sebanyak Rp.60.000.000 dalam kegiatan bisnis yang akan di jalankan oleh Toko Sepatu Hosana, dengan nilai Net Present Value sebesar Rp.113.020.432,88 dan Internal Rate of Return sebesar 58% maka pengembangan bisnis ini layak untuk dijalankan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shoes _Hosana, Online_Marketing, Marketing_Mix |
Subjects: | Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Jasstien Cua Saputra |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:53 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 03:53 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8420 |
Actions (login required)
View Item |