PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOCALLURE DI LINGKUP SENIMAN TARI DI JAKARTA TIMUR

Oktaviani, Aldhea Venanda (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOCALLURE DI LINGKUP SENIMAN TARI DI JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan data Kementerian Perindustrian industri kosmetik nasional mencatat kenaikan pertumbuhan mencapai 20% atau empat kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2017. Ada beberapa produk-produk kosmetik internasional yang sudah diterima oleh pencinta kosmetik Indonesia yang memberikan kualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah brand Focallure. Salah satu hal terpenting dalam pertunjukan untuk seniman tari adalah tata rias wajah. Oleh karena itu, dengan adanya produk Focallure ini sangat membantu para seniman tari di Jakarta Timur untuk melukis wajah sesuai dengan kebutuhannya. Peneliti ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam memilih produk kecantikan dapat diambil dari pengaruh brand image yang diberikan serta promosi yang bertujuan menghasilkan keputusan pembelian produk Focallure di lingkupan seniman tari di Jakarta Timur. Metode penelitian yang digunakan yakni metode kuantitatif deskriptif. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen pengguna produk Focallure di Lingkup Seniman Tari di Jakarta Timur. Pemilihan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling sehingga responden pada penelitian ini sebanyak 72 responden. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Focallure.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian, Focallure, Jakarta Timur
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aldhea Venanda Oktaviani
Date Deposited: 01 Sep 2023 01:44
Last Modified: 01 Sep 2023 01:44
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8469

Actions (login required)

View Item View Item