Firmanda, Firmanda (2023) ANALISIS PERSEPSI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA FASILITAS PEDESTRIAN DI KAWASAN STASIUN TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (736kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV (1).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (221kB) | Preview |
Text (BAB LAMPIRAN)
05. BAB LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (459kB) |
Abstract
Indonesia adalah negara yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan dari masa ke masa, terutama dalam hal transportasi. Salah satu area di Jakarta yang bernama Stasiun Tebet memiliki banyak perpindahan moda transportasi dari satu jenis ke jenis lainnya, yang dapat menyebabkan kemacetan atau padatnya lalu lintas di sekitar Stasiun Tebet. Sebagian besar transportasi yang ada di Stasiun Tebet masih menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.Tujuan peneltian ini adalah mengetahui fasilitas yang berada pada jalur pedestrian Stasiun Tebet, kesenjangan yang terjadi serta tingkat kepuasan terhadap fasilitas. Penelitian ini menggunakan metode peneltian kuantitatif dan pengolahan data dilakukan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Spearman, Importance Performane Analysis (IPA), GAP dan Customer Satisfaction Indeks (CSI). Hasil penelitian menunjukan bahwa, terdapat 28 fasilitas pada jalur pedestrian, pada pengujian dengan metode IPA terdapat 1 fasilitas pada kuadran I, 9 fasilitas pada kuadran II, 10 fasilitas pada kuadran III, 4 fasilitas pada kuadran IV, dan pada pengujian dengan metode CSI hasil tingkas kepuasan dengan indeks 0,66. berdasarkan hasil yang didapatkan terdapat 11 fasilitas yang tidak terdapat pada jalur pedestrian dapat menjadi evaluasi untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan melakukan survey atau evaluasi fasilitas yang dibutuhkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kepuasan, Fasilitas Pedestrian, Importance Performane Analysis (IPA), GAP, Customer Statisfaction Indeks (CSI) |
Subjects: | Civil Engineering > Transportation Engineering Civil Engineering Thesis |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Sipil |
Depositing User: | Firmanda Firmanda |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 10:24 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 10:24 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8524 |
Actions (login required)
View Item |