ANALISIS PERSEPSI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA FASILITAS PEDESTRIAN DI KAWASAN STASIUN TEBET

Firmanda, Firmanda (2023) ANALISIS PERSEPSI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA FASILITAS PEDESTRIAN DI KAWASAN STASIUN TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (736kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV (1).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of BAB LAMPIRAN] Text (BAB LAMPIRAN)
05. BAB LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB)

Abstract

Indonesia adalah negara yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan dari masa ke masa, terutama dalam hal transportasi. Salah satu area di Jakarta yang bernama Stasiun Tebet memiliki banyak perpindahan moda transportasi dari satu jenis ke jenis lainnya, yang dapat menyebabkan kemacetan atau padatnya lalu lintas di sekitar Stasiun Tebet. Sebagian besar transportasi yang ada di Stasiun Tebet masih menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.Tujuan peneltian ini adalah mengetahui fasilitas yang berada pada jalur pedestrian Stasiun Tebet, kesenjangan yang terjadi serta tingkat kepuasan terhadap fasilitas. Penelitian ini menggunakan metode peneltian kuantitatif dan pengolahan data dilakukan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Spearman, Importance Performane Analysis (IPA), GAP dan Customer Satisfaction Indeks (CSI). Hasil penelitian menunjukan bahwa, terdapat 28 fasilitas pada jalur pedestrian, pada pengujian dengan metode IPA terdapat 1 fasilitas pada kuadran I, 9 fasilitas pada kuadran II, 10 fasilitas pada kuadran III, 4 fasilitas pada kuadran IV, dan pada pengujian dengan metode CSI hasil tingkas kepuasan dengan indeks 0,66. berdasarkan hasil yang didapatkan terdapat 11 fasilitas yang tidak terdapat pada jalur pedestrian dapat menjadi evaluasi untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan melakukan survey atau evaluasi fasilitas yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Tingkat Kepuasan, Fasilitas Pedestrian, Importance Performane Analysis (IPA), GAP, Customer Statisfaction Indeks (CSI)
Subjects: Civil Engineering > Transportation Engineering
Civil Engineering
Thesis
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: Firmanda Firmanda
Date Deposited: 31 Aug 2023 10:24
Last Modified: 31 Aug 2023 10:24
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8524

Actions (login required)

View Item View Item