Zhafirah, Larissa Adhya (2023) PENGARUH PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER BEHAVIOR WINIESTOREE YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA TIKTOKSHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. cover.pdf - Submitted Version Download (618kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (84kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin berkembangnya dunia bisnis di dunia digital maka perilaku dan kebiasaan konsumen bisa berubah. Ditambah dengan Adanya fenomena pelarangan baju thrift impor di Indonesia membuat salah satu toko thrift yaitu toko Winiestoree harus berpindah alih menjual produk baju yang baru. Yang dimana Winiestoree harus mempertahankan bahkan meningkatkan kepercayaan konsumen lama nya dengan adanya perubahan terhadap harga dan produk baju yang baru agar mereka bisa mempertimbangkan untuk mencapai tahap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Sensitivity terhadap Consumer Behavior Winiestoree yang di mediasi oleh Brand Trust pada Tiktokshop dan apakah Brand Trust mempunyai peran sebagai mediasi. Metode penelitian menggunakan Kuantitatif Deskriptif dengan sampel 100 responden yang merupakan Followers Winiestoree. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi Berganda. Hasil dar penelitian ini adalah Price Sensitivity berpengaruh positif terhadap Consumer Behavior, Price Sensitivity berpengaruh positif terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Consumer Behavior, Brand Trust mempunyai peran mediasi antara Price Sensitivity dan Consumer Behavior. pengaruh langsung yaitu Price Sensitivity terhadap Consumer behavior lebih besar dari pengaruh tidak langsung yaitu Brand Trust berperan sebagai mediasi antara Price Senitivity terdahap Consumer Behavior. Tetapi Brand Trust tetap memiliki peran mediasi antara Price Sensitivity dan Consumer Behavior.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Sensitivity, Brand Trust, Consumer Behavior |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Larissa Adhya Zhafirah |
Date Deposited: | 01 Sep 2023 04:00 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 04:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8603 |
Actions (login required)
View Item |