asmara, andeenmas yumanda (2023) DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (777kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (12kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Intention to Reuse merupakan salah satu hal yang krusial pada sebuah perusahaan, bagaimana faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationshi Equity terhadap Intention to Reuse pada aplikasi layanan streaming online Netflix. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi Netflix yang domisili di daerah Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 107 Responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini ada Non-Probability Sampling dengan metode analisis data adalah regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS v25. Teknik Analisis data pada penelitian ini adalah Uji Kelayakan model yang terdiri dari Uji Validitas dan Realibilitas, Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas lalu uji hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), dan Determinasi Koefisien (R2). Hasil dari penelitian menunjukan bahwasan nya variabel Value Equity berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Intention to Reuse, lalu Brand Equity tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Intention to Reuse, lalu diikuti dengan variabel Relationship Equity berpangaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Intention to Reuse.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity, Itention to reuse, Netflix |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Andeenmas Yumanda Asmara |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 02:15 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 02:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8688 |
Actions (login required)
View Item |