Pengaruh Electronic Word-of-Mouth (e-WOM) Beauty Blog Terhadap Citra Merek Dan Minat Beli

Nabilla, Feyola (2017) Pengaruh Electronic Word-of-Mouth (e-WOM) Beauty Blog Terhadap Citra Merek Dan Minat Beli. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (845kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, terutama adanya internet telah turut mengubah bagaimana konsumen berkomunikasi satu sama lain. Dengan adanya internet informasi yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan sebuah produk dapat diakses dan dibaca oleh konsumen lainnya dimanapun dan kapanpun.Informasi ini tersebar dari mulut ke mulut konsumen dengan lebih cepat dan dinilai lebih efektif untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Bentuk komunikasi inilah yang disebut dengan electronic word-of-mouth (e-WOM). Penelitian kuantitatif ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan e-WOM terhadap citra merek, serta terhadap minat beli konsumen baik secampel penelitian ini merupakan mereka yang pernah membaca product review atau ulasan produk Etude House pada berbagai Beauty Blog dalam kurun waktu enam bulan terakhir serta belum pernah melakukan pembelian terhadap produk yang ulasannya dibaca oleh responden pada Beauty Blog tersebut. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa e-WOM memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap citra merek, serta minat beli konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung dengan dimediasi oleh citra merek pada produk kosmetik Etude House.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic Word-of-Mouth (e-WOM), Citra Merek, Minat Beli, Beauty Blog.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Feyola Nabilla
Date Deposited: 28 Aug 2017 10:37
Last Modified: 28 Aug 2017 10:37
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/906

Actions (login required)

View Item View Item