Putri, Amanda Kirana (2017) Analysis Pengaruh Persepsi Harga dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (93kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan reference group terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream di Jakarta. Variabel persepsi harga memiliki 3 indikator yaitu kesesuaian harga, keterjangkauan harga, dan daya saing harga dengan competitor. Variabel reference group juga mempunyai 3 indikator yaitu influencer (public figure / selebriti), ahli kecantikan, rekan kerja, keluarga dan teman dekat. Variabel proses keputusan pembelian mempunyai 5 indikator yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku sesudah pembelian. Kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini disebarkan kepada 115 perempuan yang memakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan berdomisili di Jakarta Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variaben independen (persepsi harga dan reference group) terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen (proses keputusan pembelian). Dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan reference group sangat mempengaruhi proses keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Hard, Reference Group, Keputusan Pembelian, Wardah Exclusive Matte Lip Cream |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Management Research Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Amanda Kirana Putri |
Date Deposited: | 30 Aug 2017 06:28 |
Last Modified: | 30 Aug 2017 06:28 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/917 |
Actions (login required)
View Item |