PENGARUH LAYOUT DESAIN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS: ZALORA.CO.ID)

Faza, Faradina Elok (2017) PENGARUH LAYOUT DESAIN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS: ZALORA.CO.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (982kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (825kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layout desain dabn kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Pelanggan Zalora adalah responden pada penelitian ini. Data diperoleh dari data primer dan sekunder. Data sekunder berasal dari buku, jurnal dan penelitian yang terkait. Data primer diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden yang sudah ditetapkan. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, total sampel sebanyak 100 responden diperoleh. Berbagai uji seperti uji validitas dan reliabilitas dilakukan. Dengan menggunakan analisis regresi, ditemukan bahwa layout desain dan kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan merupakan variabel dominan, Zalora disarankan memberi perhatian lebih kepada online shop yang nyaman dan memberikan perasaan aman kepada palanggannya. Penelitian selanjutnya diharapkan membandingkan antara dua online shop

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Layout Desain, Kepercayaan, Pembelian Online, Zalora
Subjects: Management
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: FARADINA ELOK FAZA
Date Deposited: 05 Sep 2017 06:43
Last Modified: 05 Sep 2017 06:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/944

Actions (login required)

View Item View Item