Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (838kB) | Preview |
Text (pdf)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (560kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 Bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan industri kosmetik di Indonesia cukup pesat. Pertumbuhan industri kosmetik yang pesat ini menciptakan kompetisi antara para produsen kosmetik itu sendiri. Terkait hal tersebut, maka berbagai strategi promosi dilakukan oleh perusahaan atau produsen sebuah produk, agar dapat menarik perhatian target konsumennya. Salah satu cara dalam menarik perhatian konsumen terhadap produk adalah dengan menggunakan Brand Ambassador. Wardah Cosmetics merupakan salah satu brand kosmetik di Indonesia yang menggunakan Brand Ambassador sebagai daya tarik dalam mempromosikan produknya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana Brand Ambassador dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini akan difokuskan untuk melihat pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira dalam Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terhadap Minat Beli Konsumen. Dalam mengumpulkan data pada penelitian ini, peneliti menyebar kuesioner kepada 200 responden mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Teknik sampling yang digunakan adalah Proposional Stratified sampling dengan teknik analisis data yaitu analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira dalam Iklan Wardah Lightening Two Way Cake terhadap Minat Beli mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie sebesar 36,2 % dan sisanya sebesar 63,8 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar yang diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Brand Ambassador, Minat Beli, Wardah
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Minat Beli, Wardah |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PRITTA MIRANDA |
Date Deposited: | 05 Sep 2017 06:29 |
Last Modified: | 05 Sep 2017 06:29 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/947 |
Actions (login required)
View Item |