PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE)

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (838kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri kosmetik di Indonesia cukup pesat. Pertumbuhan industri kosmetik yang pesat ini menciptakan kompetisi antara para produsen kosmetik itu sendiri. Terkait hal tersebut, maka berbagai strategi promosi dilakukan oleh perusahaan atau produsen sebuah produk, agar dapat menarik perhatian target konsumennya. Salah satu cara dalam menarik perhatian konsumen terhadap produk adalah dengan menggunakan Brand Ambassador. Wardah Cosmetics merupakan salah satu brand kosmetik di Indonesia yang menggunakan Brand Ambassador sebagai daya tarik dalam mempromosikan produknya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana Brand Ambassador dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini akan difokuskan untuk melihat pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira dalam Iklan Wardah Lightening Two Way Cake Terhadap Minat Beli Konsumen. Dalam mengumpulkan data pada penelitian ini, peneliti menyebar kuesioner kepada 200 responden mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Teknik sampling yang digunakan adalah Proposional Stratified sampling dengan teknik analisis data yaitu analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador Tatjana Saphira dalam Iklan Wardah Lightening Two Way Cake terhadap Minat Beli mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie sebesar 36,2 % dan sisanya sebesar 63,8 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar yang diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Brand Ambassador, Minat Beli, Wardah

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Minat Beli, Wardah
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: PRITTA MIRANDA
Date Deposited: 05 Sep 2017 06:29
Last Modified: 05 Sep 2017 06:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/947

Actions (login required)

View Item View Item