PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN IDENTIFIKASI MEREK TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ

LARASATI, HARDINA (2011) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN IDENTIFIKASI MEREK TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen dan identifikasi merek terhadap komunikasi word of mouth pada produk mobil merek Honda Jazz. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 170 pemilik dan pengguna mobil merek Honda Jazz yang berdomisili di Jakarta, dan sudah menggunakan mobil merek Honda Jazz selama satu tahun. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan SEM, menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth produk mobil merek Honda Jazz, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap identifikasi merek produk mobil merek Honda Jazz, dan identifikasi merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth produk mobil merek Honda Jazz. Selain itu dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan SEM dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung dan tidak langsung variabel kepuasan pelanggan pada komunikasi word of mouth. Hasil uji analisis dengan menggunakan SEM, menunjukan bahwa komunikasi word of mouth akan meningkat apabila terdapat kepuasan pelanggan dan identifikasi merek.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, identifikasi merek, komunikasi word of mouth
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 04 Jun 2024 09:36
Last Modified: 04 Jun 2024 09:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9558

Actions (login required)

View Item View Item