PENGARUH CITRA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TRANSMART CEMPAKA PUTIH

Lubis, Erfina Sulistiani (2017) PENGARUH CITRA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TRANSMART CEMPAKA PUTIH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00 Cover.pdf]
Preview
Text
00 Cover.pdf

Download (865kB) | Preview
[thumbnail of 01 BAB I-III.pdf] Text
01 BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of 02 BAB IV.pdf] Text
02 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of 03 BAB V.pdf] Text
03 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of 04 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of 05 LAMPIRAN.pdf] Text
05 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra toko dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang konsumen Transmart Cempaka Putih. Data premier dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada responden di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, 100 tanggapan diperoleh. berbagai uji stastistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra toko dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Ditemukan variabel promosi penjualan adalah variabel paling dominan. Disarankan Transmart Cempaka Putih harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan kenyamanan berbelanja dan diskon harus lebih tinggi dari produk lain. penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness. Kata kunci : citra toko, promosi penjualan, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: store image, sales promotion, repurchase intention, citra toko, promosi penjualan, minat beli ulang
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: ERFINA SULISTIANI LUBIS
Date Deposited: 09 Sep 2017 03:32
Last Modified: 09 Sep 2017 03:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item View Item