Items where Author is "Agustini, Prima Mulyasari"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 16.

Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2022) Strategi Branding Destinasi Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Kuntarto, Guson P. (2021) Sentimen Pemberitaan Media Online Mengenai Destinasi Wisata Geopark Ciletuh Dan Pongkor Di Jawa Barat. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Agustini, Prima Mulyasari (2021) Strategi Penyusunan Branding Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-45-0

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-24-5

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Pengemasan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Cianjur “Sapta Cita” sebagai Strategi Pembentukan City Branding. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989238

Widiastuti, Tuti and Mihardja, Eli Jamilah and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Strategi City Branding Kota Samarinda. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-22-1

Mihardja, Eli Jamilah and Bintoro, Bambang Purwoko Kusumo and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari and Adriati, Fatin (2018) Pemanfaatan Potensi Ekowisata sebagai Strategi City Branding Kabupaten Pinrang. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-17-7

Kurnia, Ari and Putri, Dianingtyas Murtanti and Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2017) Pelatihan Memanfaatkan Gadget Sebagai Media Informasi. Universitas Bakrie. (Submitted)

Agustini, Prima Mulyasari (2013) Kampung Kesehatan Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Wisata Spa Bali. In: Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #2 Komunikasi Indonesia Untuk Membangun Peradaban Bangsa, 16 April 2013, Bali.

Budianto, Heri and Agustini, Prima Mulyasari and Kholisoh, Nur (2013) Marketing Communication: Pariwisata dan Korporasi di Indonesia. Puskombis, Jakarta. ISBN 978-602-18666-2-7

Agustini, Prima Mulyasari (2013) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Pencitraan Pasien. (Survei Eksplanatori mengenai Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Resiko, Kualitas Jasa, dan Posisi Jasa yang Diterima Pasien Periode Juni- September 2011 di Kota Bandung). Doctoral (S3) thesis, Universitas Bakrie.

Agustini, Prima Mulyasari (2013) Promosi Rumah Sakit EMMA Poeraditredja Melalui Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal. In: Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi #1, 26- 27 Februari 2013, Palembang.

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Consumer Imagery Berbasis Kearifan Lokal Pada Institusi Pemerintah. In: Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal, 26 September 2012, Purwokerto.

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Meretas Jalan Menuju Masyarakat Anti Korupsi. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Permasalahan Korupsi Di Indonesia. Universitas Mercu Buana, Jakarta, pp. 65-76. ISBN 978-1413-15666-83

Agustini, Prima Mulyasari (2012) Resolusi Konflik Pada Kegiatan Corporate Social Responsibility Di Perusahaan Tambang. Suatu Tinjauan dari Perspektif Komunikasi. In: Komunikasi Dan Konflik Di Indonesia. Showcase Dotcom, Jakarta, pp. 231-245. ISBN 978-602-18684-0-9

Agustini, Prima Mulyasari (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Tamu Domestik Individual Pada Hotel Permata Bidakara Di Kota Bandung. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Mon Nov 18 21:04:34 2024 WIB.