Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial" and Year is 2024
Anggraini, Desiana (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Paylater di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dewayani, Rahma Dita (2024) BRAND SPIRITUALITY GENERASI Z SEBAGAI BRAND PARTNER ORIFLAME. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Femil, Ishak (2024) TATA KELOLA INISIATIF TRANFORMASI DIGITAL PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BAKRIE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Fianka, Hanna Dwi (2024) Analisis Resepsi Pesona TWICE Sebagai Brand Ambassador Scarlett. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maretafandi, Shafa Andini Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSONAL BRANDING ENDORSER & KREDIBILITAS ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINCARE LOKAL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.