Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial" and Year is 2024
A
Anggraini, Desiana (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Paylater di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
D
Dewayani, Rahma Dita (2024) BRAND SPIRITUALITY GENERASI Z SEBAGAI BRAND PARTNER ORIFLAME. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
F
Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Femil, Ishak (2024) TATA KELOLA INISIATIF TRANFORMASI DIGITAL PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BAKRIE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Fianka, Hanna Dwi (2024) Analisis Resepsi Pesona TWICE Sebagai Brand Ambassador Scarlett. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
M
Maretafandi, Shafa Andini Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSONAL BRANDING ENDORSER & KREDIBILITAS ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINCARE LOKAL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
N
Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.