Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | M | N
Number of items: 7.

A

Anggraini, Desiana (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Paylater di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Dewayani, Rahma Dita (2024) BRAND SPIRITUALITY GENERASI Z SEBAGAI BRAND PARTNER ORIFLAME. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Femil, Ishak (2024) TATA KELOLA INISIATIF TRANFORMASI DIGITAL PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BAKRIE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fianka, Hanna Dwi (2024) Analisis Resepsi Pesona TWICE Sebagai Brand Ambassador Scarlett. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Maretafandi, Shafa Andini Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSONAL BRANDING ENDORSER & KREDIBILITAS ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINCARE LOKAL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Mon Dec 23 01:20:29 2024 WIB.